Kedai Kopi Jang Feat LMG Gelar Turnamen Domino dan Catur dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kedai Kopi Jang Feat LMG Gelar Turnamen Domino dan Catur dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun

 Kedai Kopi Jang Feat LMG Gelar Turnamen Domino dan Catur dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun

Ihand.id – Lingga- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kedai Kopi Jang (KKJ) bersama Komunitas Lingga Media Group (LMG) menggelar turnamen domino dan catur.

Ketua panitia acara, Agustiar Riawady, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79, juga untuk mencari bibit-bibit berbakat di bidang olahraga catur dan domino.

Baca Juga:  PDAM Tirta Lingga Pastikan Debit Air Cukup Selama Dua Bulan ke Depan Meski Musim Kemarau

Turnamen yang menawarkan hadiah jutaan rupiah plus tropi dan piagam penghargaan ini diharapkan dapat menarik minat para pemain domino dan catur dari berbagai kalangan. Agustiar, yang akrab disapa Jang, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin diadakan oleh Kedai Kopi Jang (KKJ).

Turnamen Domino dan Catur yang digelar oleh Kedai Kopi Jang (KKJ) feat Lingga Media Group (LMG), (foto: ist)

“Tahun lalu kita juga mengadakan turnamen seperti ini dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ini juga merupakan ajang dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Pendaftaran turnamen domino dibuka mulai tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus, dengan technical meeting dijadwalkan pada tanggal 2 Agustus. Sementara itu, pendaftaran turnamen catur dibuka mulai tanggal 30 Juli hingga 10 Agustus, dan technical meeting untuk catur akan digelar pada tanggal 10 Agustus. Peserta yang berminat bisa mendaftar melalui nomor WhatsApp 0821-7439-6929 atas nama Zamrudin (Achang) dan 0852-6578-4566 atas nama Adi.

Baca Juga:  MPW Pemuda ICMI Kepri Gelar Deklarasi Pilkada Damai

Turnamen Catur ini khusus untuk kategori non-atlet Porprov, memberikan kesempatan bagi para pecinta catur yang bukan atlet profesional untuk turut serta berkompetisi. Diharapkan, melalui ajang ini, akan lahir pemain-pemain berbakat yang bisa berprestasi lebih tinggi lagi di masa depan.

Selain aspek kompetisi, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antarwarga. Dengan semangat kemerdekaan, diharapkan turnamen ini dapat menjadi wadah positif bagi masyarakat untuk berkumpul, bersilaturahmi, dan berkompetisi secara sehat.

Dengan adanya kegiatan ini, Agustiar berharap dapat memberikan hiburan sekaligus manfaat positif bagi masyarakat.

“Kami berharap turnamen ini bisa menjadi ajang yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua peserta. Semoga dengan kegiatan ini, semangat kemerdekaan dan persatuan semakin kuat di tengah-tengah kita,” tutupnya. (ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *