Satker Terbaik, Polres Lingga Terima Penghargaan dari KPPN Tanjungpinang - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Satker Terbaik, Polres Lingga Terima Penghargaan dari KPPN Tanjungpinang

 Satker Terbaik, Polres Lingga Terima Penghargaan dari KPPN Tanjungpinang

Ihand.id – Kapolres Lingga AKBP. Fadli Agus,S menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Pinang dalam Acara KPPN Tanjung Pinang Awards atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 Satker Lingkup KPPN Tanjung Pinang, Kamis (16/2/2023).

Dalam acara yang digelar di aula gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak Tanjung Pinang tersebut, Polres Lingga menempati tempat kedua sebagai satuan kerja berprestasi atas nilai IKPA kategori pagu besar (Pagu>Rp 25 Miliyar) tahun 2022.

Sementara itu Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJBP Provinsi kepulauan Riau Indra Soeparjanto dan di terima langsung oleh Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Lingga dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Danlanal Dabo Singkep Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI AL

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *