Musrenbang Kecamatan Singkep Selatan Resmi Digelar, Sekda Lingga: Sedikit Saja Usulan Namun Dapat Berjalan Dengan Baik - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Musrenbang Kecamatan Singkep Selatan Resmi Digelar, Sekda Lingga: Sedikit Saja Usulan Namun Dapat Berjalan Dengan Baik

 Musrenbang Kecamatan Singkep Selatan Resmi Digelar, Sekda Lingga: Sedikit Saja Usulan Namun Dapat Berjalan Dengan Baik

ihand.id / Lingga –Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Singkep Selatan resmi digelar, senin (07/02/2022), Sekretaris Daerah Kab. Lingga, Syamsudi dalam sambutannya menyampaikan agar Musrenbang ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap Musrenbang ini dapat berjalan sebaik-baiknya, tidak perlu terlalu banyak usulan, cukup beberapa saja namun dapat terlaksana dengan baik,” ucap Sekda Lingga.

Sekda Lingga juga mengatakan bahwa masing-masing kecamatan secara intensif harus mendampingi desa/kelurahan dalam menginput usulan pada Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dengan memperhatikan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Lingga tahun 2023.

“Saya minta setiap Kecamatan Harus harus mendampingi desa/kelurahan dalam menginput usulan pada Aplikasi SIPD dengan memperhatikan prioritas pembangunan seperti, percepatan pemerataan kualitas hidup, kapasitas masyarakat yang agamis dan menerapkan nilai-nilai budaya melayu,” pinta Sekda.

Baca Juga:  Polres Lingga Siaga Amankan Aksi Demonstrasi LSM Lang Laut di Desa Marok Tua

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *