Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid

 Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid

Ihand.id / Lingga – Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengukuhkan Forum Komunikasi Remaja Lingga (Formal) di aula Kantor Bupati, Minggu (19/06/2022) malam. Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Mubaligh Kabupaten Lingga (PMKL) dengan tema “Membentuk Remaja Islam Sebagai Pelopor Kemakmuran Masjid dan Kontributor Peningkatan Kuantitas Generasi Muda” sekaligus ditutup secara resmi.

“Selamat atas terbentuknya Forum Komunikasi Remaja Masjid Lingga atau Formal ini yang melibatkan remaja remaja masjid dari perwakilan-perwakilan di setiap kecamatan-kecamatan,” kata dia.

Nizar turut mengapresiasi terobosan yang baik, dari PMKL yang berinisiatif membentuk forum remaja masjid dengan tujuan memakmurkan masjid dengan beragam kegiatan positif, ditengah kompleksnya kemajuan zaman dengan teknologi.

“Dengan adanya’ remaja masjid ini tunjukkanlah sedikit, menjelang sholat fardhu, dengan melantunkan ayat suci minimal dalam 5 menit atau 7 menit,” ucap dia.

Kehadirannya juga pada penutupan kegiatan ini turut memotivasi, memberikan semangat kepada generasi muda. Dengan harapan setelah pelantikan ini, forum ini tetap eksis menegakkan kemakmuran masjid, sosial dan lainnya. Karena menurut Nizar pemimpin hari ini, harus maskimal dalam berkerja dan berjuang, untuk menuai hasil dari esok.

Baca Juga:  Tekan Angka Stunting di Lingga, Ketua TP-PKK Lingga Tinjau Kegiatan Bulanan Posyandu Anggrek Kel. Dabo Lama

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *