Dinsos Provinsi Kepri Serahkan Bantuan UEP Pengembangan Ekonomi Masyarakat di Kab. Lingga - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Dinsos Provinsi Kepri Serahkan Bantuan UEP Pengembangan Ekonomi Masyarakat di Kab. Lingga

 Dinsos Provinsi Kepri Serahkan Bantuan UEP Pengembangan Ekonomi Masyarakat di Kab. Lingga

Ihand.🆔 – Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau menyalurkan bantuan bagi Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kab. Lingga. Adapun daerah yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar. Kegiatan penyerahan bantuan digelar di gedung pertemuan Desa Lanjut, Kec. Singkep Pesisir, Kab. Lingga, Kamis (17/11/2022).

Kepala Desa Lanjut Abu Samah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diterima oleh warganya.

“Alhamdulillah, kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan ini, dan terima kasih banyak kami ucapkan kepada pemerintah provinsi Kepri dalam hal ini Dinsos Prov. Kepri yang betul-betul perhatian terhadap usaha ekonomi produktif di Kabupaten Lingga khususnya di Desa Lanjut ini yang saat ini mendapatkan bantuan peralatan usaha. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga apalagi dampak covid masih terasa hingga saat ini,” ucap Abu Samah.

Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Dinsos Provinsi Kepri di Kab. Lingga, (foto:iz)

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Provinsi Kepri, Dr. Irwanto mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pak Gubernur Kepri melalui dinas sosial provinsi bagi Usaha Ekonomi Produktif.

Baca Juga:  Semangat Pancasila, Polres Lingga Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *