PT. Sirtu Perigi Hangtuah Gelar Konsultasi Publik di Kec. Singkep Barat - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

PT. Sirtu Perigi Hangtuah Gelar Konsultasi Publik di Kec. Singkep Barat

 PT. Sirtu Perigi Hangtuah Gelar Konsultasi Publik di Kec. Singkep Barat

Ihand.id -LINGGA : PT. Sirtu Perigi Hangtuah (SPH) melakukan konsultasi publik terkait dengan proses penyusunan dokumen lingkungan bersama masyarakat Desa Marok Tua.

Yakni amdal rencana kegiatan usaha penambangan batu kuarsa oleh PT. SPH yang ada di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Ketua Tim Penyusun Amdal Adinila Sari mengatakan, bahwa tujuan dari konsultasi publik ini sesuai dengan amanat PP nomor 22 tahun 2021 terkait dengan pelibatan masyarakat.

“Maka kami wajib melaksanakan konsultasi publik kepada masyarakat khususnya Desa Marok Tua,” kata Adinila, Senin (29/8/2022).

Dikatakan Adinila, bahwa hal tersebut guna untuk memberikan informasi terkait dengan rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh PT SPH di Desa Marok Tua.

“Kita juga sudah mendapatkan saran, masukan dan tanggapan dari masyarakat yang terkena dampak yaitu masyarakat di Desa Marok Tua,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa, terkait dampak lingkungan yang terjadi nanti pihaknya akan mengidentifikasi terlebih dahulu di masing-masing tahapan kegiatan.

Baca Juga:  FKPP Gelar Silaturahmi Akbar Pondok Pesantren se-Kepri

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *