Pemerintah Pusat Batalkan Rencana PPKM Level 3, Pemkab Lingga Tunggu Arahan - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Pemerintah Pusat Batalkan Rencana PPKM Level 3, Pemkab Lingga Tunggu Arahan

 Pemerintah Pusat Batalkan Rencana PPKM Level 3, Pemkab Lingga Tunggu Arahan

Bupati Lingga M nizar (Foto : Wandy)

LINGGATERKINI.COM – Beredarnya informasi Pemberlakun Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dibatalkan.

Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Lingga masih menunggu informasi terbaru dari Pemerintah Pusat.

Bupati Lingga M. Nizar mengatakan, terkait info dibatalkannya PPKM level 3, satuan tugas covid-19 Kabupaten Lingga menunggu informasi terbaru dari pemerintah pusat.

“Intinya kita tetap menunggu dari pemerintah pusat terkait batalnya PPKM level 3 jelang natal dan tahun baru,” kata Nizar, Selasa (7/12/2021)

Menurut Nizar, jika memang nantinya PPKM level 3 dibatalkan, Pemerintah Kabupaten Lingga tetap mengikuti anjuran dari pemerintah pusat.

“Kalau final memang dibatalkan, kita dari Kabupaten Lingga tetap mengikuti anjuran pemerintah pusat,” ujarnya

Namun berdasarkan rapat kemarin, Nizar menuturkan Pemerintah Kabupaten Lingga tengah mempersiapkan diri untuk draf yang telah dibacakan.

“Rapat kemarin yang kita laksanakan, terkait aturan Kemendagri yang telah dikeluarkan, kita tengah mempersiapkan diri dari draf yang telah dibuat,” ujarnya

Untuk level 3 dan level sesuai dengan assesmant Kabupaten Kota, Pemkab Lingga untuk Nataru dan libur anak sekolah  tetap adanya langkah-langkah meminimalisir pencegahan covid-19.

“Intinya untuk Natal dan tahun baru serta libur sekolah tetap kita lakukan langkah-langkah meminimalisir pencegahan covid-19 di Kabupaten Lingga,” tutupnya (DY)

Baca Juga:  Bupati Nizar Lantik Penjabat Kepala Desa Tanjung Kelit

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *