Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid - Laman 2 dari 2 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid

 Bupati Lingga Kukuhkan FORMAL Sebagai Pelopor Kemakmuran Mesjid

“Pemerintah daerah hadir secara fisik, memberikan dorongan. Jadi dengan Formal yang sudah dibentuk ini dapat memberikan nilai yang positif di tengah-tengah masyarakat, memberikan nilai plus berkolaborasi membangun daerah,” papar dia.

Die berharap forum ini bisa memberi inovasi kedepannya. Apalagi Formal yang dimaksud, wadahnya tidak berjenjang dari provinsi maupun pusat. Terbentuknya forum ini atas dasar keprihatinan dan semangat bersama dari PMKL, kepada remaja-remaja yang memang harus diberikan suatu wadah pembinaan yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan.

“Saya pesankan sekali lagi untuk tetap selalu bekerjasama, berkolaborasi satu dengan yang lainnya. Dan yang penting saya menunggu berharap nantinya ada kegiatan-kegiatan yang positif lainnya. Jangan semangat semangat diawalnya saja, namun setelah diberikan pembinaan harus ditingkatkan tidak hanya akhlak , agama juga ditingkatkan,” pesan dia.

Sementara itu, ketua Formal terpilih, Agus menyampaikan kesiapannya dalam menahkodai forum dimaksud. Dan berencana mengatur langkah dengan membentuk program program pembinaan dan pengembangan remaja remaja masjid di Kabupaten Lingga.

“Insya Allah, kami dari remaja masjid akan saling atau selalu berkoordinasi dengan PMKL, membentuk program program pembinaan yang positif untuk remaja kedepannya,” ucap dia. (Red)

Baca Juga:  Bupati Lingga Hadir dan Apresiasi Turnamen Sepak Bola Jagoh Cup 2024: Menggerakkan Perekonomian Masyarakat lokal

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *