“Kalau Oceanna 9 harus lama menunggu dan itu mengganggu pelayanan penumpang, tentu kami wajib turun tangan. Dan ini juga berlaku adil — jika Lintas Kepri berada di posisi yang sama, solusi serupa juga akan kami berikan,” tambahnya.
Menanggapi isu miring yang menyebut Dishub Lingga tidak mendukung kepentingan masyarakat atau berpihak pada salah satu operator kapal, ia menegaskan hal tersebut tidak benar.
“Justru solusi ini kami susun untuk seluruh masyarakat Lingga. Kami netral dan berdiri di tengah, tidak ada kongkalikong dengan siapa pun. Prioritas kami hanya satu: kenyamanan dan kepentingan masyarakat pengguna jasa transportasi laut,” tegasnya.
ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT
Dengan langkah ini, Dishub Lingga berharap polemik antara operator kapal dapat segera reda dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.
Penulis : Cahyo Aji
Halaman : 1 2