Selain itu, Pelindo juga mempersiapkan peningkatan layanan menjelang Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 2025, mengingat tingginya mobilitas masyarakat melalui pelabuhan pada periode tersebut.
“Ke depan, kami akan fokus pada persiapan Lebaran sehingga terminal dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.
Sementara itu, Humas PT Pelindo (Persero) Cabang Tanjungpinang, Riel Fulltimer Harianja, mewakili GM PT Pelindo (Persero) Cabang Tanjungpinang, Tonny Hendra Cahyadi, menyatakan bahwa Pelindo sangat menghargai aspirasi dari masyarakat, DPRD, serta tokoh-tokoh daerah terkait kebijakan tarif pas pelabuhan.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Kami menghormati semua aspirasi yang telah disampaikan. Keputusan ini diambil berdasarkan kajian yang matang dari manajemen,” ungkap Riel.
Ia menambahkan bahwa peningkatan layanan di Pelabuhan SBP juga akan dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung program Tanjungpinang Berbenah.
“Kami akan mengoptimalkan layanan menuju Ramadan agar masyarakat semakin nyaman,” tutupnya.
Penulis : Cahyo Aji
Halaman : 1 2