DPD APDESI Kepri Lakukan Kunker ke Dua Desa di Kabupaten Anambas - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

DPD APDESI Kepri Lakukan Kunker ke Dua Desa di Kabupaten Anambas

 DPD APDESI Kepri Lakukan Kunker ke Dua Desa di Kabupaten Anambas

Ihand.id – Guna mempercepat pergerakan pembangunan di wilayah Desa Kabupaten Anambas, Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, M. Nazar Iman bersama Kepala Desa Persing Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Pesisir, Bustami melakukan kunjungan ke Dua Kantor Desa yang ada di Kabupaten Anambas, Jum’at (15/7/2022) lalu.

Dikonfirmasi melalui Via telpon Whatsapp, M. Nazar Iman menjelaskan kunjungan tersebut merupakan rencana dalam mempercepatkan pembangunan untuk wilayah Desa, melalui APDESI agar dijembatani ke Pemerintah Provinsi hingga Pusat.

“Kami melakukan kunjungan di Kabupaten Anambas, dri DPD Prov. Kepri berkoordinasi dengan Kades-kades di Anambas sebanyak 52 Desa, insha Allah akan dilantik pada akhir bulan Juli ini, karna melalui APDESI pembangunan untuk wilayah Desa bisa disegerakan,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya bersama Kepala Desa Persing, Bustami. Ketua DPD Provinsi Kepulauan Riau itu menyebutkan bahwa selama ini banyak peluang pembangunan untuk wilayah Desa yang ada di Pusat namun tidak adanya akses Kepala Desa untuk meminta bantuan langsung pada Pemerintah Pusat.

Baca Juga:  Bawa Uang Ratusan Juta, Bendahara Desa Marok Tua Nyaris Jadi Korban Perampokan

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *