Jembatan Penghubung Putus, PT. IKJ Gerak Cepat Memperbaiki - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Jembatan Penghubung Putus, PT. IKJ Gerak Cepat Memperbaiki

 Jembatan Penghubung Putus, PT. IKJ Gerak Cepat Memperbaiki

Ihand.id / Lingga -Bersama dengan sejumlah anggota TNI Koramil 04/Dabo dari Angkatan Darat dan Marinir 01 Angkatan Laut, dan beberapa masyarakat PT. Indporima Karisma Jaya (IKJ) bergerak cepat memperbaiki jembatan penghubung yang putus akibat diterjang arus sungai yang deras serta faktor cuaca lainnya, Rabu (15/06/2022).

Direktur PT. IKJ Sulaiman mengatakan perbaikan jembatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap lingkungan sekitar, karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat di Kecamatan Singkep Selatan untuk menuju ke Kota Dabo Singkep.

“Jembatan itu putus sekitar pukul 06.00 pagi, setelah kita dapat informasi tersebut dibantu TNI AD dan AL, kita bergerak cepat menurunkan alat berat untuk memperbaiki jembatan tersebut, agar dapat kembali di lalui,” ujarnya.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan merupakan perwujudan, dari komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, dan membantu pemerintah daerah dalam memudahkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Lingga, khususnya di Pulau Singkep.

“Kita berharap dengan perbaikan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat terbantu dan mempermudah akses jalan,” jelasnya.

Baca Juga:  Terkait Anggaran Daerah, Kajati Kepri: Pejabat Lingga Hati-Hati Dalam Mengelolanya

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *