Berita Lingga

Dinsos Lingga Lakukan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Terkait Pelayanan Publik

“Selain untuk mengetahui terkait kepuasan terhadap pelayanan di Dinsos PPPA Lingga, survei ini juga merupakan salah satu indikator yang diminta oleh Ombudsman terkait pelayanan publik,” Tambah Aswin lagi.

Aswin menjelaskan bahwa sejauh ini berdasarkan hasil survei ini menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat merasa senang terkait pelayanan publik di Dinsos PPPA Lingga.

“Alhamdulillah, kalau kita lihat dari Quisioner yang kita bagikan, masyarakat merasa senang dan puas terkait pelayanan publik di Dinsos PPPA Lingga. Ini menjadi motivasi kami lagi untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan lagi terkait pelayanan publik di Dinsos PPPA Lingga agar lebih memuaskan lagi,” harap Aswin. (Red)

Page: 1 2

ihand.id

This website uses cookies.