Camat Katang Bidare Berang, Proyek Dermaga Lubuk Tangis Tak Selesai Tepat Waktu - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Camat Katang Bidare Berang, Proyek Dermaga Lubuk Tangis Tak Selesai Tepat Waktu

 Camat Katang Bidare Berang, Proyek Dermaga Lubuk Tangis Tak Selesai Tepat Waktu

Ihand.🆔 – Pihak Kecamatan katang Bidare meminta kontraktor yang mengerjakan proyek dermaga di wilayahnya agar segera menyelesaikan pekerjaan tersebut. Hal ini terkait dengan molornya waktu pekerjaan proyek Dermaga di Lubuk Tangis, Kecamatan Katang Bidare.

“Selaku kepala wilayah di daerah ini saya meminta dan kami juga ikut memonitor agar pihak kontraktor segera menyelesaikan pekerjaan tersebut, jangan sampai tidak selesai,” kata Camat Katang Bidare Ardiansyah, Senin (28/11).

Dengan adanya dermaga ini, akan lebih mempermudah akses dari dua Desa yakni Desa Pulau Duyung dan Desa Pulau Medang. Akses ini penting untuk masyarakat di daerah tersebut yang ingin keluar daerah atau bepergian.

“Penyelesaian dermaga ini penting untuk di gesa karena akan mempermudah warga kami yang akan bepergian dan juga memperpendek rentang kendali, selama ini, sebelum ada dermaga warga melewati pulau Benan untuk menunggu feri kalau mau berangkat,” jelasnya lagi.

Sementara itu Dinas Perhubungan selain telah melaksanakan terguran dengan memanggil kontraktor yang mengerjakan proyek Dermaga, juga memperlakukan denda sampai proyek selesai di kerjakan.

Baca Juga:  Kepala Dinas PUTR Tinjau Langsung Proyek Pembangunan Jalan di Kecamatan Kepulauan Posek

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *