Cuaca Ekstrem Rawan Pohon Tumbang, Polisi Bersama Camat dan Masyarakat Singkep Barat Goro Bersihkan Bahu Jalan - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Cuaca Ekstrem Rawan Pohon Tumbang, Polisi Bersama Camat dan Masyarakat Singkep Barat Goro Bersihkan Bahu Jalan

 Cuaca Ekstrem Rawan Pohon Tumbang, Polisi Bersama Camat dan Masyarakat Singkep Barat Goro Bersihkan Bahu Jalan

Ihand.id – Kurang bersahabatnya cuaca dalam beberapa pekan terakhir ini, membuat beberapa daerah di Kab. Lingga rawan bencana. Terutama di Kec. Singkep Barat, dimana sepanjang jalan dari mulai depan kantor camat Singkep barat hingga menuju ke Desa Sungai Harapan rawan pohon tumbang apabila dilanda angin kencang.

Oleh karena itu, pihak polres Lingga dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga mengambil inisiatif untuk mencegah terjadinya bencana tersebut dengan berkoordinasi bersama pihak Kec. Singkep Barat untuk melaksanakan gotong royong pembersihan bahu-bahu jalan dari pohon-pohon yang rawan tumbang.

Polres Lingga bersama Camat dan masyarakat goro bersihkan bahu jalan (foto:ist)

Kegiatan telah mulai dilaksanakan pada hari Rabu hingga kamis (13/10/2022) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga bersama Camat Singkep Barat.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencegah terjadinya bencana.

“Kita bersama pihak polres Lingga dalam hal ini langsung dipimpin oleh Kapolres sendiri bersama masyarakat Singkep Barat menggelar gotong royong mencegah terjadinya bencana, seperti pohon tumbang dan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu dalam gotong royong ini kita membersihkan pohon-pohon yang sudah tua yang posisinya berada tepat di samping jalan dan membahayakan pengguna jalan apalagi kondisi cuaca yang tidak bersahabat, ditakutkan bisa tumbang di tiup angin kencang,” ucap Taufik.

Baca Juga:  Jalin Komunikasi dan Koordinasi, Wakil Bupati Lingga Bertamu Ke Kementerian PMK

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *