Resmikan Pelatihan Pengolahan Rumput Laut, Ketua TP PKK Kab. Lingga: Sudah Ada Permintaan 2 Ton - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Resmikan Pelatihan Pengolahan Rumput Laut, Ketua TP PKK Kab. Lingga: Sudah Ada Permintaan 2 Ton

 Resmikan Pelatihan Pengolahan Rumput Laut, Ketua TP PKK Kab. Lingga: Sudah Ada Permintaan 2 Ton

Pelatihan Pengolahan Rumput Laut di Desa Pelakak (foto: sahib)

Ihand.id – Pelakak – Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Ibu Maratusholiha, S.Kep, menghadiri dan membuka kegiatan Pelatihan Pengolahan Rumput Laut yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Lingga di Balai Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Selasa (06/08/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan Sutarman beserta staf, perwakilan Kecamatan Singkep Pesisir, Kepala Desa Pelakak, Kepala Desa Persing, Kepala Desa Berindat, Sekretaris Desa Kote, perwakilan Pokdakan, Ketua Dharma Wanita Dinas Perikanan, serta para peserta pelatihan.

Baca Juga:  Kecelakaan Tragis di Singkep: Truk Parkir Ternyata Truk Pengangkut Sampah Milik DLH

Pelatihan ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Dinas Perikanan Lingga, setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Desa Tanjung Lipat. Sebanyak 13 peserta dari Desa Pelakak, serta tambahan 7 peserta dari desa-desa sekitar, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ibu Maratusholiha menekankan pentingnya memanfaatkan potensi rumput laut di Kabupaten Lingga, khususnya di Desa Pelakak.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *