Uncategorized

Sidak ke Beberapa OPD, Neko Tekankan Kedisiplinan Pegawai

“Kita juga senantiasa menekankan seluruh pegawai dan staff terutama di OPD yang sifatnya pelayanan langsung kepada masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan serta bekerja dengan sepenuh hati,” ungkap Neko lagi.

Kemudian, dari kegiatan sidak ini Neko berharap masyarakat dapat merasa puas dan senang terkait pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kab. Lingga.

“Harapan kita tentunya, masyarakat dapat langsung merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah, contohnya seperti pengurusan dokumen atau surat menyurat serta pelayanan pendidikan dan kesehatan, dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, jangan bertele-tele dan jangan diperlambat,” harap Wakil Bupati Lingga.

Disamping itu, Neko juga menyampaikan bahwa jika ada masyarakat yang merasa bahwa ada pegawai yang memberikan pelayanan yang tidak baik atau kurang memuaskan untuk segera menginformasikan langsung ke dirinya.

“Jadi, jika ada masyarakat Lingga yang merasa mendapatkan pelayanan yang tidak baik atau kurang memuaskan, agar tidak segan-segan menyampaikan ke saya langsung, saya pastikan akan saya tindaklanjuti langsung,” ungkap Neko. (Red)

This post was last modified on 6 September 2022 1:40 pm

Page: 1 2

ihand.id

This website uses cookies.