Kelurahan Dabo Lama Gelar Sosialisasi Penekanan Stunting pada Kader PKK dan Posyandu - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kelurahan Dabo Lama Gelar Sosialisasi Penekanan Stunting pada Kader PKK dan Posyandu

 Kelurahan Dabo Lama Gelar Sosialisasi Penekanan Stunting pada Kader PKK dan Posyandu

Ihand.idKelurahan Dabo Lama melaksanakan sosialisasi kepada kader PKK dan Posyandu sebagai ujung tombak intervensi stunting berlangsung di Gedung Serbaguna Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (15/12/2023).

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan berharap dengan kerja sama dari para kader Posyandu dan PKK terkait melaksanakan program pemberdayaan serta posyandu terkait penekanan angka stuntingstunting dapat ditingkatkan lagi.

“Agar yang sudah baik dapat terus ditingkatkan lagi,” kata Harie.

Sosialisasi penekanan stunting bagi kader PKK dan Posyandu (foto: ist)

 

Dirinya juga meminta maaf jika selama ini belum dapat maksimal bersama para kader dikarenakan kesibukan tugas yang harus dilaksanakan.

“Intinya kita harapkan para kader dan PKK dapat melaksanakan program dalam pemberdayaan penanganan stunting di Kelurahan Dabo Lama,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perangkat kelurahan, Ketua TP PKK Kecamatan Singkep, Ratnawati, Ketua TP PKK Kelurahan Dabo Lama, Jusmawati, KTU Puskemas Dabo Lama, Susheni beserta tim, Bhabinkamtibmas, para kader PKK, dan posyandu se Kelurahan Dabo Lama, serta para Tomas. (Red)

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Baru Mencapai 18,44%, Dinkes Lingga Rakor Lintas Kecamatan

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *