Bupati Nizar Hadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan Oleh BPKP Kepri - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Nizar Hadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan Oleh BPKP Kepri

 Bupati Nizar Hadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan Oleh BPKP Kepri

Ihand.idBupati Lingga, Muhammad Nizar menghadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2023. Kegiatan digelar oleh BPKP Perwakilan Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Daik Lingga, Selasa, (12/12/2023).

Dalam sambutan Bupati Lingga menyampaikan pesan berkaitan dengan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah di jalankan di tahun 2023.

“Perlu ada pengawasan dan saya juga minta kepada tenaga ahli masing-masing Desa agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” ucap Nizar.

Bupati Lingga hadiri kegiatan workshop evaluasi pengelolaan keuangan oleh BPKP Kepri (foto:ist)

Bupati Lingga berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan para peserta dapat memahami apa yang disampaikan pada kegiatan tersebut.

“Tentu, harapannya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan harapan kita semua dan yang hadir dapat memahami dengan baik apa yang disampaikan oleh narasumber,” harap Nizar.(ca)

#Prokopimsetdalingga #KabupatenLingga #BundaTanahmelayu #KepulauanRiau #Indonesia #ihandnews #ihandid

Baca Juga:  Kejari Lingga Bersama Tim Auditor Kejati Kepri Selidiki Dugaan Tipikor Belanja BBM Fiktif di Bagian Umum Sekretariat Daerah Lingga

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *