Bupati Nizar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pabrik Plywood PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Nizar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pabrik Plywood PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima

 Bupati Nizar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pabrik Plywood PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima
(Foto: Willy Marwahkepri)

Ihand.id – Bupati Lingga, Muhammad Nizar hadiri peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Plywood milik PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima di Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Senin (20/11/2023).

Investasi ini menjadi suatu tonggak penting dalam perkembangan ekonomi Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya menekankan bahwa investasi ini sebagai kontribusi nyata dalam meningkatkan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi.

“Investasi ini merupakan wujud kontribusi yang nyata, terbukanya lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan sosial masyarakat Kabupaten Lingga khususnya masyarakat yang ada di Desa Linau,” terang Nizar.

Lebih lanjut, Nizar berharap dengan adanya perusahaan ini akan tercipta sinergi yang positif antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Tentunya kita berharap Pabrik Plywood ini membawa dampak positif terhadap infrastruktur dan perkembangan sektor industri di Kabupaten Lingga serta mampu memberikan manfaat maksimal bagi pembangunan wilayah,” harap Nizar.

Sementara itu, Direktur PT. Sumber Sejahtera Logistic Prima, Widiyanto mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih fokus pada pembangunan pabrik tersebut.

“Kita punya planning di April pabrik ini sudah berdiri. Setelah pabriknya siap kita akan langsung memulai produksi,” jelas Widiyanto.

Widiyanto berharap pabrik dapat berjalan dengan lancar.

“Tentunya harapan kami pabrik ini dapat beroperasi dengan lancar dan Kami dari pihak perusahaan berharap pabrik plywood ini dapat memberikan tambahan pendapatan dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal,” harapnya.

Diketahui, pabrik tersebut akan berdiri di luasan lahan 5.000 meter persegi (M²) berupa perkebunan sengon serta pabrik pengolahan kayu.(red)

Baca Juga:  Masyarakat Bukit Kapitan Tagih Janji Kelurahan Dabo Lama Terkait Penyambungan Parit

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *