Media FC Masuk Final Usai Tumbangkan Penuba FC 2-0 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Media FC Masuk Final Usai Tumbangkan Penuba FC 2-0

 Media FC Masuk Final Usai Tumbangkan Penuba FC 2-0

Ihand.id – Media FC lolos ke final turnamen sepak bola piala Bupati Lingga CUP tahun 2023.

Kemenangan tersebut di dapat oleh Media FC usai menumbangkan tim dari Penuba FC dengan skor 2:0 pada pertandingan 2×30 menit.

Goal tercipta pada babak pertama oleh tim dari Media FC dengan tendangan jarak jauh oleh pemain nomor 98 Beni. Pada pertandingan kedua ganjaran kartu merah pun di dapatkan oleh salah satu pemain dari tim Penuba.

Sehingga peluang goal dimanfaatkan tim dari media FC untuk menambah goal pada babak kedua. Goal kedua pin tercipta oleh pemain media FC bernomor punggung 99 Gunalio.

Pelatih Tim Media FC Mardian mengucapkan syukur atas torehan hasil dari pada timnya yang berhasil melaju ke babak final piala Bupati Lingga tersebut.

“Meski kami tim baru, namun capaian ini membuat kami merasa bersyukur bersama tim karena bisa melaju ke babak final,” kata Mardian, Sabtu (11/11/2023).

Mardian berharap kepada para pemainnya agar tetap jaga kondisi, karena tinggal satu pertandingan lagi yang akan dihadapi pada partai final piala Bupati Lingga tahun 2023 ini.

“Kita harapkan kepada para pemain jangan cepat berpuas diri, karena masih ada satu pertandingan lagi di partai final nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Manager Tim Media FC Ruslan berharap kepada para pemainnya tetap konsisten dalam bermain.

“Ciptakan permainan yang indah saat di lapangan, dan jangan menganggap enteng lawan, karena semua lawan itu sama kuatnya. Alhamdulillah tim kami berhasil melaju ke babak final,” ucapnya penuh haru.

Diketahui, partai final mempertemukan Media FC vs Silingga FC usai Silingga FC berhasil menundukkan tim Persibar.A lewat adu pinalti. (Red)

Baca Juga:  Temui Pensiunan ASN Polri dan Warakawuri Polres Lingga, Kapolres: Ini Bentuk Penghormatan dan Pererat Silaturahmi

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *