Dinsos Lingga Lakukan Koordinasi Dengan Polres Lingga Terkait Petugas Upacara Ziarah Hari Pahlawan 2023 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Dinsos Lingga Lakukan Koordinasi Dengan Polres Lingga Terkait Petugas Upacara Ziarah Hari Pahlawan 2023

 Dinsos Lingga Lakukan Koordinasi Dengan Polres Lingga Terkait Petugas Upacara Ziarah Hari Pahlawan 2023

Ihand.id – Dinas sosial, pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga melakukan koordinasi dengan Polres Lingga terkait petugas Upacara Ziarah makam pahlawan pada momentum hari Pahlawan 10 November 2023.

Kabid Dayasos dan PFM Dinsos Lingga, Aswin mengatakan koordinasi ini dilakukan dengan polres Lingga karena pada tahun ini petugasnya dari Polres Lingga.

“Untuk tahun ini, karena petugas pelaksana upacara Ziarah makam Pahlawan pada momentum hari pahlawan nanti yaitu dari pihak Polres Lingga, untuk itu kita koordinasi dulu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Aswin.

Aswin mengatakan bahwa koordinasi berjalan lancar bersama Kabagops Polres Lingga.

“Tadi kita jumpai pak Kabagops dan juga ada pak Kasat reskrim, Alhamdulillah, udah dikomunikasikan dan mungkin susunan petugas akan segera disiapkan oleh pihak Polres Lingga,” ucap Aswin.

Aswin berharap, kegiatan Upacara Ziarah Makam Pahlawan nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan nanti upacara ziarah tersebut dapat berjalan lancar sehingga kita sama-sama bisa menjiwai dan memaknai semangat dan perjuangan para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI ini,” harap Aswin. (Ivntry)

Baca Juga:  Dinsos PPPA Lingga Gelar Pemuktahiran Data Sosial

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *