Pembayaran Bonus Atlet Porprov Kepri Dibayar Tahun Depan, Bupati Nizar : Ada Komunikasi Yang Tidak Jalan - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Pembayaran Bonus Atlet Porprov Kepri Dibayar Tahun Depan, Bupati Nizar : Ada Komunikasi Yang Tidak Jalan

 Pembayaran Bonus Atlet Porprov Kepri Dibayar Tahun Depan, Bupati Nizar : Ada Komunikasi Yang Tidak Jalan

Ihand.id – Penantian atlet Kabupaten Lingga terkait bonus peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V 2022 lalu sudah menemui titik terang.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar. Dia menyampaikan bahwa usulan bonus ini yang awalnya dianggarkan di APBD-P 2023 kini dipastikan diserahkan di 2024 melalui APBD murni.

“Kemarin mereka sudah rapat, saya tidak menyalahkan KONI dan OPD teknis, terkait bonus saya pastikan insya Allah tetap dianggarkan. Niat awalnya itu dianggarkan di APBD-P 2023, ternyata ada komunikasi yang tidak jalan barangkali dengan KONI maupun dengan OPD teknis sehingga ini tertunda,” ujarnya, senin (23/10/2023).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa bonus yang diberikan bukan hanya cabor peraih emas, perak, dan perunggu. Namun juga pelatih-pelatih harus diberikan bonus.

“Bonus atlet berprestasi baru dibayar di APBD murni 2024. Saya ingin yang diberikan reward ini bukan hanya cabor yang dapat emas, perak, perunggu, tetapi juga pelatih-pelatih harus diberikan reward itu. Nanti apabila APBD murni sudah diketuk di bulan November, Saya harap pada Januari 2024 itu sudah bisa diserahkan,” tuturnya. (Ca)

Baca Juga:  KONI Lingga Mengaku Tidak Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Kepri 2026, Buntut Kasus Korupsi Dana Hibah

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *