Lanal Dabo Singkep Gelar Olahraga Bersama Instansi Jelang HUT TNI Ke-78 dan HUT Lanal Dabo Singkep Ke-31 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Lanal Dabo Singkep Gelar Olahraga Bersama Instansi Jelang HUT TNI Ke-78 dan HUT Lanal Dabo Singkep Ke-31

 Lanal Dabo Singkep Gelar Olahraga Bersama Instansi Jelang HUT TNI Ke-78 dan HUT Lanal Dabo Singkep Ke-31

Ihand.id – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI dan hari jadi Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep ke – 31, Lanal Dabo Singkep menggelar olahraga bersama dan Bakti Sosial Kesehatan yang berlangsung di Lapangan Mako Lanal DBS Jl. Yos Sudarso No.1 Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (24/9/2023).

Rangkaian kegiatan olahraga bersama kali ini diawali dengan doa, sambutan Danlanal DBS, senam aerobic, jalan santai mengelilingi komplek Mako Lanal DBS, ramah tamah, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba bola voli, tenis lapangan dan menembak senapan angin serta diakhiri dengan pemberian sembako kepada para pekerja hari lepas (PHL) Lanal DBS dan para guru-guru TK. Hang Tuah Lanal DBS.

Lanal Dabo Singkep gelar Olahraga bersama instansi (foto: ist)

Komandan Lanal DBS (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Oplsa mengatakan, “Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan instansi sengaja diadakan di Lanal DBS, dikarenakan bertepatan dengan hari jadi Lanal Dabo Singkep ke-31 dan jelang HUT ke-78 TNI”, ujarnya.

Danlanal DBS juga menuturkan, bahwa maksud dan tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan instansi lainnya.

“Agar semakin solid, kompak dan terjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Ca)

 

Baca Juga:  Lanal Dabo Singkep Kerja Bakti Bersama Masyarakat Kebun Nyiur Perkuat Jalan Rusak Akibat Gelombang Air Laut

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *