IJTI Lingga Gelar Bhakti Sosial Sempena HUT Ke-25 dan Semarak HUT RI Ke-78 Tahun - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

IJTI Lingga Gelar Bhakti Sosial Sempena HUT Ke-25 dan Semarak HUT RI Ke-78 Tahun

 IJTI Lingga Gelar Bhakti Sosial Sempena HUT Ke-25 dan Semarak HUT RI Ke-78 Tahun

Ihand.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepri Korda Kab. Lingga menggelar kegiatan bhakti sosial dalam rangka sempena HUT IJTI ke-25 Tahun dan Semarak HUT RI ke-78 Tahun. Kegiatan berlangsung di Dabo Singkep dengan menyerahkan puluhan paket sembako kepada keluarga Veteran dan Panti Jompo Tuah Bunda, Senin (14/08/2023).

Ketua IJTI Korda Lingga, Ruslan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk bhakti sosial IJTI kepada masyarakat.

IJTI Korda Lingga bersama Forkopimda dan Ormas Foto bersama saat akan menyerahkan bantuan sosial (foto: ist)

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka sempena HUT IJTI ke-25 tahun dan menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun di Dabo Singkep. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian terhadap panti jompo yang ada serta apresiasi kepada keluarga Veteran pejuang kemerdekaan RI dengan menyerahkan bantuan paket sembako,” terang Ruslan.

Ketua IJTI Lingga juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, seperti Forkopimda dan Ormas yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Polres Lingga Gandeng Insan Pers Ikuti Dialog Publik Kemerdekaan Pers Dan Perlindungan Jurnalis

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *