Kemensos RI Melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur Salurkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial di Kecamatan Singkep - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kemensos RI Melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur Salurkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial di Kecamatan Singkep

 Kemensos RI Melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur Salurkan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial di Kecamatan Singkep

Ihand.id – Kementerian Sosial melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial kepada Masyarakat di Kecamatan Singkep. Kegiatan dilaksanakan di Sanggar praja Kec. Singkep, Sabtu (22/07/2023).

PIC Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI, Adi Julianto mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan hasil dari verifikasi dan validasi teman-teman Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ada di Kabupaten Lingga terkait kondisi sosial.

Penyerahan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial kepada Masyarakat di Kecamatan Singkep (foto: mahen)

“Untuk awal ini kita memberikan bantuan kebutuhan dasar, untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) seperti Lansia, Anak Disabilitas, Disabilitas dan Korban Bencana Alam,” terang Adi.

“Untuk di Kab. Lingga, Kec. Singkep mendapatkan bantuan yang paling banyak yaitu berjumlah 30 paket bantuan, yang terdiri dari bantuan pangan, nutrisi dan kebersihan diri. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para penerima manfaat,” ucap Adi.

Baca Juga:  Kapolres Lingga Hadiri Penyerahan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial Dari Kemensos RI

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *