PT. Aneka Alam Sejahtera Sumbang I Unit Mini Bus Untuk Warga Desa Marok Tua - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

PT. Aneka Alam Sejahtera Sumbang I Unit Mini Bus Untuk Warga Desa Marok Tua

 PT. Aneka Alam Sejahtera Sumbang I Unit Mini Bus Untuk Warga Desa Marok Tua

Ihand.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat PT. Aneka Alam Sejahtera, berikan satu unit mobil bus bagi masyarakat desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (24/06/2023).

Bantuan mobil bus tersebut diperuntukkan bagi masyarakat khususnya di Desa Marok Tua dan penyerahannya disaksikan langsung oleh Camat Singkep Barat Febrizal Taupik.

PT. Aneka Alam Sejahtera tersebut bergerak di pertambangan di Desa Marok Tua dalam pengelolaan pasir darat atau galian c.

Direktur PT. Aneka Alam Sejahtera, Said Alza Habibie mengatakan, ini merupakan janji yang pernah disampaikan bahwa pihaknya akan memberikan satu unit bus yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Marok Tua.

“Kita telah menghibahkan satu bus untuk Desa Marok Tua, sesuai dengan janji yang pernah kita sampaikan kemarin,” kata Habibie, Sabtu (24/6/2023).

Habibie berharap bus yang diserahkan bagi masyarakat Desa Marok Tua ini dari pihak perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Baca Juga:  Gubernur Ansar Resmikan Jembatan Desa Marok Tua

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *