Alias Wello Resmi Jabat Ketua Harian Partai Perindo dan Caleg DPR RI - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Alias Wello Resmi Jabat Ketua Harian Partai Perindo dan Caleg DPR RI

 Alias Wello Resmi Jabat Ketua Harian Partai Perindo dan Caleg DPR RI

Ihand.id –  Salah satu tokoh Kepri dan merupakan mantan Bupati Kabupaten Lingga H. Alias Wello saat ini diamanahkan menjadi Ketua Harian DPW Partai Perindo Provinsi Kepri dituangkan melalui SK Nomor. 989-SK/DPP-PARTAI PERINDO/V/2023 ditanda tangani langsung di Jakarta Kamis, 11/5/2023 oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesudibjo dan Sekjend Perindo Ahmad Rofiq.

Bergabungnya Alias Wello ke Partai Perindo tentu menjadi kejutan dan amunisi baru yang bisa menambah kekuatan partai besutan Hary Tanoesudibjo untuk meraih kursi legislatif Provinsi dan Kabupaten Kota, yang mana selama ini seorang Alias Wello tidak pernah terlibat langsung namanya di dalam struktur perpartaian setelah dia tidak berada di partai PPP di periode orde lama. Alias Wello tidak hanya menjabat sebagai ketua harian DPW Kepri bahkan Alias Wello juga maju sebagai Bacaleg DPR RI dengan nomor urut 1 Dapil Kepri.

”Saya optimis maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Kepri, karena saya yakin Partai Perindo bisa menembus PT 4% secara Nasional, apalagi Ketua Umum pak Hary Tanoesudibjo juga maju DPR RI melalui Dapil Jawa Timur,” tutur Awe sapaan akrab Alias Wello, Jumat (12/5/23).

Berselang ditunjuknya menjadi ketua harian partai Perindo Prov. Kepri, AWE langsung bergerak cepat mengumpulkan beberapa pengurus provinsi dan Kab/Kota termasuk beberapa Kepala Bappilu (Badan Pemenang Pemilu) guna berkoordinasi kesiapan partai Perindo menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang dan menyusun langkah langkah strategi.

Baca Juga:  Wakil Bupati Lingga Resmi Bergabung ke Partai Perindo

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *