Soal Dana Publikasi di Perkim Lingga, Dinas: Medianya Jelas Berbadan Hukum dan Tidak Ada Yang Fiktif - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Soal Dana Publikasi di Perkim Lingga, Dinas: Medianya Jelas Berbadan Hukum dan Tidak Ada Yang Fiktif

 Soal Dana Publikasi di Perkim Lingga, Dinas: Medianya Jelas Berbadan Hukum dan Tidak Ada Yang Fiktif

Ihand.id – Tentang adanya berita yang beredar soal kerjasama publikasi di Dinas Perkim Lingga tahun 2021 yang katanya ada dugaan korupsi dan penerima yang fiktif hal ini di bantah oleh dinas terkait.

Pasalnya saat terjadinya kerjasama tersebut media- media yang ikut berpartisipasi adalah media-media yang jelas berbadan hukum (PT) . Selain itu dana kerjasama itu juga memang di saluran ke masing – masing wartawan yang menerima.

“Jadi ini bukan fiktif seperti yang diberitakan salah satu media itu. Kalau mereka bilang fiktif berarti mengarang- ngarang itu tak jelas datanya. Media penerimanya masih aktif sampai sekarang dan wartawannya pun jelas,” kata Sumarno kabid di kawasan pemukiman Dinas Perkim Kabupaten Lingga menjelaskan kepada media, Rabu (19/04/2023).

Baca Juga:  Bupati Lingga Hadir dan Apresiasi Turnamen Sepak Bola Jagoh Cup 2024: Menggerakkan Perekonomian Masyarakat lokal

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *