Wakil Bupati Lingga Resmi Bergabung ke Partai Perindo - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Wakil Bupati Lingga Resmi Bergabung ke Partai Perindo

 Wakil Bupati Lingga Resmi Bergabung ke Partai Perindo

Ihand.id – Neko Wesha Pawelloy resmi bergabung ke Partai Perindo setelah meninggalkan Partai NasDem. Ia mendapat jabatan sebagai Ketua DPD Perindo Lingga.

Neko adalah Wakil Bupati Lingga aktif dan merupakan kader Partai NasDem. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Lingga dua periode. NasDem kemudian mengusungnya sebagai Wakil Bupati Lingga pada pemilihan 2019.

Neko Wesha Pawelloy telah mengumumkan secara resmi kepindahannya dari Partai Nasdem ke Partai Perindo setelah mendapat Surat Keputusan penetapan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lingga.

“Bismillah di bulan yang penuh berkah ini, di bulan Ramadan, setelah melalui pemikiran panjang, dan melihat dinamika di tingkat daerah dan khususnya di tingkat nasional, demi kemajuan negeri dan karier kami ke depan, kami memantapkan diri bergabung dengan Partai Perindo,” ujar Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, kepada wartawan, Rabu (12/04/2023).

Neko mengucapkan terima kasih kepada partai lamanya yaitu Partai Nasdem yang telah memberikan banyak ruang, karena telah mengantarkan dirinya memulai karier politik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga selama dua periode, dan kemudian terpilih sebagai Wakil Bupati Lingga juga melalui Partai Nasdem. Partai Nasdem menjadi pemenang selama dua Periode di Kabupaten Lingga.

Baca Juga:  Antisipasi Kecelakaan Pengendara, Wakil Bupati Lingga Bersama Damkar dan Satpol-PP Semprot Jalanan Berpasir

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *