Bantu Masyarakat Lingga, Gubernur Ansar Bagikan 1.300 Paket Sembako - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bantu Masyarakat Lingga, Gubernur Ansar Bagikan 1.300 Paket Sembako

 Bantu Masyarakat Lingga, Gubernur Ansar Bagikan 1.300 Paket Sembako

Ihand.id – Kepri – Untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memberikan bantuan sembako di Gedung Nasional Dabo, Minggu (02/04/2023).

Penyerahan bantuan sembako kali ini dalam rangka penanganan inflasi di Kepulauan Riau, dan merupakan instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo kepada Gubernur seluruh Indonesia.

“Sekaligus ini untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari selama puasa, saya harap bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat,” kata Gubernur Ansar.

Bantuan sembako yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri untuk masyarakat Kabupaten Lingga berjumlah sebanyak 1.300 KK penerima.

Untuk di Pulau Singkep, Pemprov Kepri menyediakan paket sembako sebanyak 500 KK, terdiri dari Kecamatan Singkep 240 KK, Kecamatan Singkep Barat 123 KK, Kecamatan Singkep Pesisir 120 KK, dan Kecamatan Singkep Selatan 17 KK. Lalu untuk di pulau Lingga yaitu Kecamatan Lingga 355 KK, Kecamatan Lingga Utara 325 KK, dan Kecamatan Lingga Timur 119 KK.

Paket sembako tersebut berisikan kebutuhan pokok sehari-hari seperti Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Susu Kental Manis 2 Kaleng.

Gubernur Ansar serahkan bantuan paket sembako pada masyarakat Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep (foto:ihn)
Baca Juga:  Dinsos PPPA Lingga Bersama Tagana Lingga Salurkan Bantuan Pada Korban Rumah Roboh di Tanjung Irat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *