Alias Wello Bangun Musholla Untuk Warga Kampung Hilir Desa Marok Tua - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Alias Wello Bangun Musholla Untuk Warga Kampung Hilir Desa Marok Tua

 Alias Wello Bangun Musholla Untuk Warga Kampung Hilir Desa Marok Tua

Ihand.id – Tokoh masyarakat Kabupaten Lingga, Alias Wello meresmikan sebuah bangunan Musholla yang dibangunnya untuk warga kampung Hilir, Desa Marok Tua, Kec. Singkep Barat, Sabtu (18/03/2023).

Alias Wello dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan musholla ini bertujuan untuk menjadi tempat berbagai kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial.

“Alhamdulillah, kita semua harus senantiasa bersyukur, kepada Allah SWT, yang menggerakkan kehidupan, meringankan langkah khususnya seperti yang dapat kita lihat pada hari ini yaitu terbangunnya mushola ini. Berkat izin dan ridho dari-Nya lah semua ini terjadi,” ungkap Awe sapaan akrab Alias Wello.

Mantan bupati Lingga periode 2014-2019 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada saudara Hasan atas keikhlasannya menghibahkan lahan untuk pembangunan musholla yang diberi nama Nurul Mustofa tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya, teman saya Hasan yang telah sudi menghibahkan lahannya untuk dibangun sebuah tempat ibadah. Mudah-mudahan apa yang kita usahakan dengan niat yang baik menjadi ladang amal kita untuk diakhirat nantinya,” ucap Awe.

Ia juga berharap dengan terbangunnya mushola ini dapat menjadi sarana bagi generasi muda khususnya warga Desa Marok Tua untuk menciptakan qori-qoriah yang handal.

“Harapan kita tentunya dengan adanya sarana ibadah ini, kita juga bisa melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya seperti mengaji dan belajar ilmu agama sehingga kedepannya kita berharap generasi muda desa Marok Tua ini nantinya dapat menjadi qori-qoriah yang handal sehingga dapat ikut berpartisipasi dalam ajang STQH maupun MTQ nantinya untuk bersaing dengan desa-desa lainnya. Bersama kita bangun nilai-nilai islami untuk generasi penerus kita,” harap Awe.

Sementara itu, Kades Marok Tua, Nurdin dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur yang mendalam dan ucapan terimakasih kepada Alias Wello yang telah membantu sehingga terbangunnya sebuah mushola di kampung hilir desa tersebut.

Baca Juga:  Turnamen Futsal Open Cup I Desa Marok Kecil: Polsek Dabo Berhasil Singkirkan Macan Kurung Dengan Skor 4:3

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *