Pemkab. Lingga dan Kejari Lingga Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Terkait Penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Pemkab. Lingga dan Kejari Lingga Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Terkait Penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

 Pemkab. Lingga dan Kejari Lingga Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Terkait Penanganan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Ihand.id – Pemerintah Kabupaten Lingga melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Lingga tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, di Ruang Pertemuan Kejaksaan Negeri Lingga di Dabo Singkep, pada Rabu (22/2/2023).

Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar bersama Kepala Kejaksaan Negeri Daik Lingga Rizal Edison.

Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Lingga.

“Terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lingga karena telah difasilitasi ruang pertemuan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, ” ujarnya.

Terkait dengan nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, Bupati Lingga berharap agar hubungan Kejaksaan Negeri Lingga dengan Pemerintah Kabupaten Lingga semakin baik.

Dikatakan Nizar, dengan adanya kerjasama ini dapat menjadi payung hukum untuk kedua belah pihak melakukan pencegahan terjadinya pelanggaran hukum dan melakukan pelayanan perkara hukum.

Baca Juga:  IJTI Lingga Kerja Nyata, Bentuk Jurnalistik Pemula di Sekolah

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *