Rakor Kinerja Penyalur dan Sub Penyalur BBM Tegang, Kepala dan Perwakilan DKP Provinsi Tidak Hadir - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Rakor Kinerja Penyalur dan Sub Penyalur BBM Tegang, Kepala dan Perwakilan DKP Provinsi Tidak Hadir

 Rakor Kinerja Penyalur dan Sub Penyalur BBM Tegang, Kepala dan Perwakilan DKP Provinsi Tidak Hadir

Ihand.id – Pemerintah Daerah bersama Tim Satgas Pengawasan dan pengendalian BBM Kabupaten Lingga serta penyalur dan sup penyalur menilai Kepala Dinas DKP Provinsi Kepri lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, Dabo singkep, Kabupaten Lingga, Senin (12/9/2022).

Dalam lanjutan rapat koordinasi dan pembinaan kinerja penyalur dan sub penyalur bahan bakar minyak (BBM) subsidi se-Kabupaten Lingga yang telah memberikan undangan kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi dinilai melalaikan tugas dan tanggung jawab.

Kepala Dinas DKP Provinsi, Naskarwandi, melalui pesan whatsappnya kepada Asisten II Kabupaten Lingga, Yusrizal, ia mengatakan bahwa tidak bisa hadir pada rapat koordinasi, Senin (10/9/2022).

“Surat sudah diterima, izin tidak bisa hadir karena ada acara penyambutan Anggota DPRD serta rapat dengan Gubernur, akan saya kirimkan Sekretaris untuk mewakili,” katanya.

Namun hingga hari ini, dalam rapat koordinasi yang sedang berlangsung, pihak DKP Provinsi yang mewakili juga tidak hadir.

Dalam hal ini, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, mempertanyakan terkait tugas dan tanggung jawab Kepala Dinas DKP Provinsi yang dianggap lalai menjalankan tanggung jawabnya.

Baca Juga:  Istana Damnah: Jejak Kejayaan Kerajaan Riau-Lingga yang Terus Bertahan

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *