Dinsos PPPA Lingga Serahkan Bantuan Pada Keluarga Korban Bencana Rumah Rusak Akibat Puting Beliung di Desa Sungai Besar - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Dinsos PPPA Lingga Serahkan Bantuan Pada Keluarga Korban Bencana Rumah Rusak Akibat Puting Beliung di Desa Sungai Besar

 Dinsos PPPA Lingga Serahkan Bantuan Pada Keluarga Korban Bencana Rumah Rusak Akibat Puting Beliung di Desa Sungai Besar

Ihand.id – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Lingga merespon cepat kejadian rumah rusak akibat angin puting beliung di Desa Sungai Besar, Kec. Lingga Utara, Rabu (07/09/2022).

Kepala Dinsos PPPA Lingga, Muhammad Arief, S.K.M., M.Si., melalui Kabid Rehabilitasi, Perlindungan, Jaminan dan Bencana Sosial, Hazni Hamka mengatakan bahwa ia baru mendapatkan informasi pagi ini dan langsung memerintahkan staff nya untuk segera menuju lokasi kejadian.

“Kita pagi ini mendapatkan informasi terkait sebuah rumah rusak parah akibat angin puting beliung, oleh karena itu, kami dari Dinsos merespon cepat dengan segera menurunkan staff kantor untuk segera menuju lokasi dan memberikan bantuan,” ungkap Hamka.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari beberapa paket bantuan.

Baca Juga:  Netizen Banjiri Kolom Komentar di Medsos IG Terkait Tuntutan kasus Asusila Ponpes: "12 tahun.. Trauma Korban Seumur Hidup"

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *