DKP Prov. Kepri Gelar Rapat Penyelarasan Kouta BBM Solar Subsidi dan Penerbitan Rekomendasi - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

DKP Prov. Kepri Gelar Rapat Penyelarasan Kouta BBM Solar Subsidi dan Penerbitan Rekomendasi

 DKP Prov. Kepri Gelar Rapat Penyelarasan Kouta BBM Solar Subsidi dan Penerbitan Rekomendasi

Ihand.id – Dinas kelautan dan perikanan provinsi kepulauan Riau melalui cabang dinas kelautan dan perikanan lingga melaksanakan rapat penyelarasan Kouta BBM solar subsidi dan penerbitan rekomendasi BBM solar subsidi sektor perikanan, Kamis (14/7/2022) di balai pertemuan desa Tanjung harapan.

Hadir pada rapat tersebut kepala dinas perikanan Lingga, kepala bidang perikanan tangkap diskan lingga, polres Lingga, Intel korem 033 WP, Ketua KNTI Lingga, PT. Sinar Singkep Sejahtera dan sub penyalur wilayah Singkep.

Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Lingga, Naskarwandi memaparkan bahwa Kouta sektor perikanan yang diamanahkan oleh pemkab. Lingga berjumlah 171 ton di PT Sinar Singkep Sejahtera 155 ton dan PT. Global sebesar 16 ton.

Kouta tersebut memang pada kenyataannya masih jauh dari harapan nelayan, akan tetapi hari ini kita mengadakan rapat untuk menyelaraskan Kouta sektor perikanan kepada sub penyalur yang telah ditetapkan oleh bupati lingga untuk wilayah pulau Singkep agar kedepan tidak timbul persoalan dan permasalahan terkait pembagian minyak solar subsidi untuk masing-masing konsumen pengguna perikanan dibawah sub penyalur.

Cabang Dinas Kelautan dan perikanan Lingga dan Dinas Perikanan Lingga berupaya untuk memfasilitasi antara penyalur dan sub penyalur atas penggunaan Kouta minyak untuk sektor perikanan.

Baca Juga:  Daftar Bacaleg ke KPU, Hanura Target Masuk Unsur Pimpinan DPRD Lingga

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *