Antisipasi Kecelakaan Pengendara, Wakil Bupati Lingga Bersama Damkar dan Satpol-PP Semprot Jalanan Berpasir - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Antisipasi Kecelakaan Pengendara, Wakil Bupati Lingga Bersama Damkar dan Satpol-PP Semprot Jalanan Berpasir

 Antisipasi Kecelakaan Pengendara, Wakil Bupati Lingga Bersama Damkar dan Satpol-PP Semprot Jalanan Berpasir

ihand.id (Singkep) –Warga seputaran Kota Dabo sempat terheran melihat Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, secara tiba-tiba pada petang Senin (10/01/2022) membawa beberapa petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lingga untuk menyemprot beberapa ruas jalan yang berpasir untuk menjamin keselamatan pengguna jalan karena pasir tersebut membahayakan pengguna jalan.

Aksi Wakil Bupati Lingga dengan masih berseragam dinas yang turun kejalan ini, tentu saja menarik perhatian masyarakat yang melintasi jalan tersebut. Bahkan beberapa warga mengaku terheran melihat petugas Damkar membersihkan jalan yang berpasir, dan dipimpin langsung wakil bupati dan ternyata bertujuan untuk membersihkan pasir untuk keselamatan pengguna.

“Kami kira tadi ada kegiatan apa, ternyata pak Wabup dengan damkar membersihkan jalan yang berpasir, senang melihat ada pemimpin yang peduli seperti ini,” ujar Aldi yang bekerja di salah satu lembaga vertikal di Dabo Singkep tersebut.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat ditemui dilokasi tersebut mengatakan, dirinya spontan melakukan hal tersebut setelah melihat kondisi jalan yang berbahaya bagi penggunanya.

“Iya tadi kami lihat ada pengendara bapak-bapak nyaris jatuh ditikungan, itu karena jalannya berpasir ini berbahaya, jadi saya inisiatif pulang kerja mengajak teman-teman Damkar dan Satpol menyemprot pasir dan tanah disini,” ujar Neko Wesha Pawelloy, saat ditemui di Jalan Merdeka, Dabo Singkep.

Baca Juga:  Pastikan Pembangunan di Lingga Tidak Asal-asalan, Wakil Bupati Lingga Cek Pekerjaan Proyek Hingga Tengah Malam

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *