Momen HUT Lingga ke-18, Berikan Penghargaan Hingga Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Momen HUT Lingga ke-18, Berikan Penghargaan Hingga Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional

 Momen HUT Lingga ke-18, Berikan Penghargaan Hingga Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional

Bupati Lingga M. Nizar saat berziarah ke makam Sultan Mahmud Riayat Syah (Foto : Wandy)

LINGGATERKINI.COM – Hari jadi Kabupaten Lingga ke-18 tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Lingga gelar upacara di Halaman Kantor Bupati Lingga, Sabtu, (20/11/2021)

Meski diguyur hujan, pelaksanaan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lingga tetap dilaksanakan dengan lancar.

Para peserta yang mengikuti upacara juga terlihat bersemangat dengan hari jadi Kabupaten yang ke-18.

Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Lingga juga memberikan penghargaan kepada FKPD terkait capaian penanganan covid-19 yang sampai saat ini nol kasus dan berada di PPKM Level 1.

Baca : Qobil Hipnotis Masyarakat Lingga Dengan Lantunan Puisi

Selain itu juga penghargaan diberikan kepada para siswa-siswi berprestasi yang telah membawa nama Kabupaten Lingga di tingkat nasional.

Bupati Lingga M. Nizar mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk pemerintah daerah terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Rangkaian ini sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Lingga bahwa kita terus hadir ditengah masyarakat,” kata Nizar

Menurut Nizar, kondisi usia Kabupaten Lingga ke-18 ada beberapa program yang tengah berjalan dan ada beberapa program masih dalam pengusulan.

“Kita akan sampaikan kepada DPRD Lingga terkait program baik itu jangka pendeknya di tahun 2022 mendatang. Sementara satu program sedang berjalan baik itu jangka menengah sampai jangka panjangnya,” bebernya

Diungkapkan Nizar, meski baru tahun pertama ia dan wakil bupati Lingga menjabat namun beberapa program tengah berjalan.

“Alhamdulilah hari ini saya bersama Wakil Bupati Lingga ini merupakan tahun pertama walaupun belum sampai satu tahun namun ada beberapa program yang telah berjalan. Dan kita meneruskan lanjutan yang sudah dilakukan dari Bupati sebelumnya,” ungkapnya

Nizar berharap diusia ke-18 Kabupaten Lingga dapat lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan kita tentu semua dengan masyarakat bahwa Lingga lebih baik kedepannya,” harapnya

Baca Juga:  Polres Lingga Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berziarah ke makam Sultan Mahmud Riaya Syah, makam bukit cengkeh, dan makam merah yang dipertuan muda riau x Raja Muhammad Yusuf AL-Ahmadi. (ndy)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *