Jum'at Berkah: Kapolsek Dabo Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Jum’at Berkah: Kapolsek Dabo Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

 Jum’at Berkah: Kapolsek Dabo Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Ihand.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polres Lingga melalui Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riwanto, bersama Kasat Bimas Polres Lingga, melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Dabo Singkep.

Kegiatan ini senantiasa digelar pada hari jumat dengan tema “Jum’at Berkah” yang berlangsung pada Jumat, (06/09/2024).

Baca Juga:  BKN Izinkan Penggunaan Meterai Tempel dalam Pendaftaran CPNS 2024, Merespons Keluhan Pelamar

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, sarden, dan tempe. Sebanyak 11 paket sembako telah disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riwanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kapolres Lingga terhadap masyarakat, khususnya di Kabupaten Lingga.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat yang menerima,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, tetapi juga merupakan wujud amal dan tanggung jawab sosial Polri.

Program pembagian sembako ini akan rutin dilaksanakan setiap Jumat, dengan harapan terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Polres Lingga berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus mendukung kesejahteraan mereka, terutama bagi yang membutuhkan bantuan.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *