Jumat Berkah: Polsek Dabo Salurkan Bansos Sembako dari Kapolda Kepri untuk Warga Singkep - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Jumat Berkah: Polsek Dabo Salurkan Bansos Sembako dari Kapolda Kepri untuk Warga Singkep

 Jumat Berkah: Polsek Dabo Salurkan Bansos Sembako dari Kapolda Kepri untuk Warga Singkep

Ihand.id – Polsek Dabo Singkep kembali melaksanakan kegiatan sosial yang penuh berkah dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako dari Kapolda Kepri dan Kapolres Lingga kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Dabo Singkep.

Jumat Berkah: Polsek Dabo Salurkan Bansos Sembako dari Kapolda Kepri untuk Warga Singkep (foto: ist)

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, (23/08/2024) pukul 13.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Maidir Riswanto, didampingi oleh Kanit Intelkam, Brigadir Indra Kurniawan, dan Banit Samapta, Briptu Kurnia Try Mardhani.

Baca Juga:  Poktan Desa Sungai Buluh Panen Perdana Semangka, Camat Singkep Barat Apresiasi Keberhasilan

Sebanyak enam orang warga di Kecamatan Singkep menjadi penerima bantuan sosial tersebut. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh kotak, dan telur.

Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kapolda Kepri dan Kapolres Lingga terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Singkep.

Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Maidir Riswanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat serta semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kegiatan penyaluran bansos ini berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 14.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali, mencerminkan komitmen Polsek Dabo Singkep dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *