Ikut Pilkada Lingga 2024: Kadis PUTR Kabupaten Lingga, Novrizal, Pamit Undur Diri dari ASN - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Ikut Pilkada Lingga 2024: Kadis PUTR Kabupaten Lingga, Novrizal, Pamit Undur Diri dari ASN

 Ikut Pilkada Lingga 2024: Kadis PUTR Kabupaten Lingga, Novrizal, Pamit Undur Diri dari ASN

Ihand.id – Lingga – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, Novrizal, secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel senin pagi di halaman kantor Bupati Lingga (foto: ist)

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari persiapannya dalam pencalonan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Lingga.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem Berdampak Ekonomi Bagi Buruh Becak Pelabuhan Dabo: Kapolsek Dabo Salurkan Bansos dari Kapolda Kepri dan Kapolres Lingga

Setelah 16 tahun mengabdikan diri sebagai ASN, termasuk beberapa tahun terakhir menjabat sebagai Kadis PUTR, Novrizal merasa saatnya untuk melangkah ke arah yang baru.

Dalam apel terakhirnya yang penuh haru dan rasa syukur, yang digelar Senin (19/08/2024) pagi, di Kantor Bupati Kabupaten Lingga, ia memimpin jalannya upacara dengan penuh perasaan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan kerja dan jajaran pemerintahan Kabupaten Lingga atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatan saya,” ujar Novrizal dalam sambutannya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama ia menjabat.

“Dengan berat hati, saya meminta maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas sebagai ASN dan Kepala Dinas PUTR. Keputusan ini saya ambil untuk fokus pada pencalonan di Pilkada 2024 mendatang, dengan harapan dapat terus berkontribusi untuk Kabupaten Lingga dalam kapasitas yang berbeda,” ungkapnya.

Dalam Pilkada 2024 mendatang, Novrizal akan maju mendampingi Muhammad Nizar. Pengunduran dirinya dari jabatan ASN merupakan salah satu langkah penting yang harus ditempuh untuk memenuhi syarat pencalonan dalam Pilkada tersebut.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang telah ditunjukkannya selama ini, banyak pihak yang menaruh harapan besar pada langkah Novrizal untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Lingga.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *