Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lingga - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lingga

 Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lingga

Ihand.id – Kapolres Lingga AKBP. Apri Fajar Hermanto, menerima kunjungan silaturahmi Bupati Lingga M. Nizar. Kunjungan tersebut untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintah daerah dengan kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lingga (foto: ist)

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Lingga, Kamis (15/08/2024).

Baca Juga:  Kapolres Lingga AKBP. Apri Fajar Hermanto Perkuat Sinergitas dengan Silaturahmi ke Kantor Kejari Lingga

Bupati Lingga pada kesempatan ini mengatakan pertemuan ini menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Polri dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lingga.

“Pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Polri dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP. Apri Fajar Hermanto, pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian,” kata Kapolres.

Kapolres Lingga juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *