Kecelakaan Tragis di Singkep: Truk Parkir Ternyata Truk Pengangkut Sampah Milik DLH - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kecelakaan Tragis di Singkep: Truk Parkir Ternyata Truk Pengangkut Sampah Milik DLH

 Kecelakaan Tragis di Singkep: Truk Parkir Ternyata Truk Pengangkut Sampah Milik DLH

Ihand.id – Lingga, 5 Agustus 2024 – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Garuda, Telek, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin malam (5/8/2024), mengungkap fakta bahwa truk yang terlibat dalam insiden tersebut adalah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor bernomor polisi BP 5948 LC dengan truk sampah berplat dinas.

Baca Juga:  Breaking News: Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Truk Parkir di Dabo Singkep, Pasangan Suami Istri Luka Parah

Kecelakaan tragis tersebut merenggut nyawa seorang pengendara motor, sementara sang istri yang menjadi penumpang mengalami luka serius dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di UGD RSUD Dabo Singkep.

Menurut keterangan sopir truk, Adhan, truk tersebut diparkir usai waktu Maghrib. Adhan menjelaskan bahwa ia memarkirkan truk sedikit di luar badan jalan, menghindari parit di sisi kiri kendaraan.

“Saya memarkir di tempat yang terang di depan toko pakaian. Mungkin jika di tempat gelap, resikonya lebih besar,” ujarnya saat diwawancarai di Pos Lantas Polres Lingga.

Adhan mengungkapkan bahwa truk diparkir sekitar 10 menit untuk menunggu tim anggota lain yang ingin mengangkut sampah.

Baca Juga:  Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia Terkait Kecelakaan Tragis Motor dan Truk Parkir

“Saat saya naik ke lori, tiba-tiba terdengar suara tabrakan di belakang. Saya langsung melihat ke belakang dan menemukan pengendara motor sudah terkapar dengan posisi motor di bawah bak lori,” jelasnya.

Korban laki-laki, yang merupakan pengendara motor, dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirujuk ke UGD RSUD Dabo Singkep dan kemudian dibawa ke kediamannya di Kampung Nerakak, Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir.

Kecelakaan ini menjadi perhatian publik dan pihak berwenang di Kabupaten Lingga. Investigasi lebih lanjut akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tragis ini.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *