Terima Paket Bantuan Dari Dinsos PPPA Lingga, Mardiana: "Terima Kasih Dinsos PPPA Lingga" - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Terima Paket Bantuan Dari Dinsos PPPA Lingga, Mardiana: “Terima Kasih Dinsos PPPA Lingga”

 Terima Paket Bantuan Dari Dinsos PPPA Lingga, Mardiana: “Terima Kasih Dinsos PPPA Lingga”

Ihand.id – Lingga – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Lingga kembali menyalurkan paket bantuan bagi korban rumah tertimpa pohon di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (03/07/2024).

Dinsos PPPA Lingga salurkan paket bantuan bagi keluarga korban rumah roboh tertimpa pohon tumbang di Desa Batu Berdaun (foto: ist)

Bantuan ini diberikan kepada Mardiana, seorang warga yang rumahnya mengalami kerusakan parah pada bagian dapur setelah tertimpa pohon mangga yang tumbang akibat cuaca ekstrem. Kepala Dinsos PPPA Lingga melalui stafnya, Ricky Afrinaldy, menyatakan bahwa bantuan yang diserahkan terdiri dari beberapa paket, termasuk peralatan dapur keluarga, family kit, kasur, dan selimut.

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Kab. Lingga Diskusikan Penataan Kembali Lokasi Pemandian Air Panas
Baca Juga:  Dinsos PPPA Lingga Bersama Stakeholder Terkait Merujuk SR ke RSBP Batam untuk Perawatan Intensif

“Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga korban,” ujar Ricky Afrinaldy.

Mardiana, penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinsos PPPA Lingga atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih banyak atas bantuan ini, sangat membantu kami dalam situasi sulit ini,” ungkap Mardiana dengan penuh haru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Batu Berdaun yang turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada warga kami. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Mardiana dan keluarganya,” ujar Kepala Desa Batu Berdaun, Zainal.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Dinsos PPPA Lingga, Kasi Kesos Kecamatan Singkep, dan aparat desa Batu Berdaun. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban dan membantu mereka untuk kembali menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *