Hari Bhayangkara ke-78: Asisten I Pemkab. Lingga, Sabirin, Ucapkan Selamat dan Apresiasi kepada Polres Lingga - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Hari Bhayangkara ke-78: Asisten I Pemkab. Lingga, Sabirin, Ucapkan Selamat dan Apresiasi kepada Polres Lingga

 Hari Bhayangkara ke-78: Asisten I Pemkab. Lingga, Sabirin, Ucapkan Selamat dan Apresiasi kepada Polres Lingga

Ihand.id – Lingga – Asisten I Kabupaten Lingga, Sabirin, turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78. Dalam momen spesial ini, Sabirin berharap Polri dapat semakin produktif dalam menjaga keamanan, khususnya di Kabupaten Lingga. Bertempat di Mako Polres Lingga, senin (01/07/2024), Sabirin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polres Lingga yang telah berhasil mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78 (foto: ist)

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga di usia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas semakin kondusif, semakin produktif, serta selalu berada di garis depan dalam mengayomi masyarakat,” ujar Sabirin.

Baca Juga:  Polres Lingga Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Polri Makin Dipercaya Masyarakat
Baca Juga:  Bupati Lingga Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana pada Peringatan Harganas ke-31

Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Lingga dan seluruh jajaran Polres Lingga atas kerja keras mereka yang hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Lingga atas kerja kerasnya, serta kepada seluruh jajaran Polres Lingga yang selama ini telah berhasil menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lingga,” tambahnya.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Lingga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk persembahan Tari Kolosal dan pemberian hadiah perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil Polres Lingga dan masyarakat, serta diakhiri dengan acara syukuran.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini, diharapkan Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan produktivitas dalam menjalankan tugasnya, serta selalu berada di garis depan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *