Polres Lingga Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Polri Makin Dipercaya Masyarakat - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Polres Lingga Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Polri Makin Dipercaya Masyarakat

 Polres Lingga Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78: Polri Makin Dipercaya Masyarakat

Ihand.id – Lingga – Polres Lingga menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Lingga. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, senin (01/07/2024).

Polres Lingga Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78 (foto: ist)

Dalam amanatnya, AKBP Robby Topan Manusiwa menyampaikan harapannya agar Polri semakin maju, sukses, dan berhasil, serta semakin dipercaya oleh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Lingga. “Alhamdulillah, hari ini tepat usia Polri yang ke-78. Polri Presisi Menuju Indonesia Emas. Ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, harapan kita semakin dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Lingga Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana pada Peringatan Harganas ke-31
Baca Juga:  Jum'at Berkah: Polres Lingga Beri Bantuan kepada Anak yang Dipasung di Dabo Lama

Ia juga mengajak pemerintah daerah, alim ulama, dan seluruh organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Lingga untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan damai. “Saya mengajak mari kita sama-sama menjaga situasi keamanan, kedamaian, dan kebahagiaan untuk Lingga yang sejahtera, luar biasa, dan yang sangat indah,” tambahnya.

Polres Lingga menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 (foto: ist)

Kapolres menekankan bahwa tugas menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Lingga bukanlah tugasnya seorang diri, melainkan tugas bersama yang melibatkan seluruh komponen masyarakat. “Terciptanya situasi Kamtibmas dan kedamaian yang ada di Kabupaten Lingga adalah bukan tugas saya secara pribadi, tapi juga dibantu seluruh komponen yang ada di Kabupaten Lingga,” tegasnya.

Polres Lingga menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 (foto: ist)

Menjelang Pilkada di Kabupaten Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa menegaskan kesiapan Polres Lingga dalam melaksanakan pengamanan pada pemilihan kepala daerah serentak tersebut.

Setelah upacara, acara dimeriahkan dengan persembahan tarian dari ibu-ibu Bhayangkari dan gabungan personil TNI-Polri. “Intinya kita menghibur tamu undangan yang hadir pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” jelas Kapolres.

Di akhir amanatnya, ia menitipkan pesan kepada seluruh personil Polres Lingga untuk tetap menjaga sinergitas bersama TNI-Polri dan menjaga nama baik institusi kepolisian, baik di dalam internal Polri maupun di lingkungan masyarakat.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *