Bupati Lingga Sambut Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi serta Tim Mabes TNI Angkatan Laut - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Lingga Sambut Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi serta Tim Mabes TNI Angkatan Laut

 Bupati Lingga Sambut Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi serta Tim Mabes TNI Angkatan Laut

Ihand.id – Lingga – Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar, menyambut tamu undangan dari Tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi serta Tim dari Mabes TNI Angkatan Laut pada Selasa, (25/06/2024) lalu. Pertemuan ini berlangsung di Lingga dengan penuh rasa kekeluargaan dan semangat kolaborasi.

Tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi serta Tim dari Mabes TNI Angkatan Laut berkunjung ke Lingga (foto: ist)

Dalam sambutannya, Bupati Nizar menyampaikan bahwa meskipun Kabupaten Lingga menghadapi keterbatasan anggaran, pemerintah daerah telah berhasil menjalankan program-program pembangunan sesuai dengan nawacita para pendiri Kabupaten Lingga.

“Gugusan Singkep sedang dikembangkan sebagai kawasan perkotaan atau urban, sementara Gugusan Daik diarahkan menjadi kawasan pariwisata sejarah dan budaya. Selain itu, diharapkan Kawasan Gugusan Senayang dapat terwujud sebagai sentra perikanan di masa depan,” ungkap Nizar.

Bupati Nizar berharap kerjasama yang terjalin antara pemerintah daerah, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, serta TNI Angkatan Laut dapat terus ditingkatkan. Sinergi ini diharapkan mampu mempercepat pembangunan infrastruktur dan ekonomi di Kabupaten Lingga, menjadikan daerah ini semakin maju dan sejahtera.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Plh. Sekda Lingga, Selamat, PABAN IV BINKUAT SOPSAL Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y.S., S.T., M.M., M.Tr.Opsla, DANLANAL Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr.Opsla., CTMP, serta staff dari Menkomarinves, Letkol Constantinus Rusmanto. Kehadiran mereka menambah nilai strategis pertemuan ini dalam mendukung kemajuan Kabupaten Lingga.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *