Masyarakat Antusias Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lingga Resmi Buka Turnamen Bola Voli Bhayangkara - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Masyarakat Antusias Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lingga Resmi Buka Turnamen Bola Voli Bhayangkara

 Masyarakat Antusias Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lingga Resmi Buka Turnamen Bola Voli Bhayangkara

Ihand.id – Lingga – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, Polres Lingga menggelar turnamen Bola Voli yang meriah di Gedung Nasional Dabo Singkep. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, pada Sabtu (08/06/2024).

Polres Lingga menggelar turnamen Bola Voli yang meriah di Gedung Nasional Dabo Singkep (foto: ist)

Acara ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Lingga, yang terlihat dari ramainya penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Kepala Diskominfo Lingga Buka Kegiatan Bimtek SIA SPBE V.2
Baca Juga:  Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Giatkan Pembenahan Fasilitas Kesehatan

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga menyampaikan bahwa selain sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat kerjasama antar instansi serta mengembangkan sumber daya manusia melalui olahraga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi dan mempromosikan sportivitas,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung. Ia menekankan bahwa olahraga seharusnya menjadi media penyatuan dalam semangat kebersamaan, dengan tujuan utama mencakup kesehatan, keamanan, dan kenyamanan di Kabupaten Lingga.

“Melalui kesempatan ini, kita dapat menggali potensi masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi mereka dan berkompetisi dalam acara-acara yang lebih besar. Kemenangan merupakan bonus,” tambahnya.

Turnamen Bola Voli Bhayangkara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi para peserta, sekaligus memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat Lingga. Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Lingga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan sosial dan keamanan di wilayah ini.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *