Kabupaten Lingga Raih Posisi 4 di MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Kabupaten Lingga Raih Posisi 4 di MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024

 Kabupaten Lingga Raih Posisi 4 di MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024

Ihand.idBatam – Kabupaten Lingga berhasil meraih posisi ke-4 dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024. Acara penutupan yang berlangsung di alun-alun Kota Batam pada Senin malam tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 (foto: ist)

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga diwakili oleh Kepala Barenlitbang Kabupaten Lingga, Selamat, yang turut menghadiri malam penutupan tersebut. Kota Batam keluar sebagai Juara Umum dalam pelaksanaan MTQH tahun ini, mengungguli pesaing lain termasuk Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, dan Kota Tanjung Pinang.

Meskipun hanya berada di peringkat ke-4 secara keseluruhan, Kabupaten Lingga menunjukkan prestasi gemilang di beberapa kategori.

Baca Juga:  Bupati Lingga Serahkan Sertifikat Tanah Wilayah Pesisir kepada Warga Dua Kecamatan

Dalam lomba pawai ta’aruf, Kabupaten Lingga meraih posisi ke-3. Sementara itu, grup rebana Raudatun Nissa asal Kabupaten Lingga berhasil meraih Juara 1, mengalahkan kabupaten dan kota lainnya.

Mewakili Bupati, Sekda, dan Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Barenlitbang Selamat, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kafilah Kabupaten Lingga beserta semua tim yang telah berkontribusi dalam mensukseskan dan meraih prestasi di MTQH X Tingkat Provinsi Kepri tahun ini.

Baca Juga:  Primata Langka Natuna Jadi Maskot Pilkada Serentak Kepri 2024

“Terimakasih atas atensi dan kerjasama semua tim sehingga Kabupaten Lingga dapat meraih prestasi di ajang ini, dan selamat kepada semua juara, semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Prestasi yang diraih oleh Kabupaten Lingga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam ajang MTQH di masa mendatang, dengan harapan bisa mencapai posisi yang lebih tinggi lagi.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *