Bupati Lingga Hadiri Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah SDIT Al-Madani Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2023/2024 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Bupati Lingga Hadiri Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah SDIT Al-Madani Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2023/2024

 Bupati Lingga Hadiri Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah SDIT Al-Madani Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2023/2024

Ihand.id – Bupati Lingga, M. Nizar, didampingi oleh Ketua PKK Kabupaten Lingga, Ibu Maratusholiha, menghadiri acara Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah SDIT Al-Madani untuk Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2023/2024. Acara tersebut diadakan di Aula Kantor Bupati Lingga pada Kamis (23/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Nizar menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka. Beliau juga berpesan kepada para wisudawan tahfizh agar terus menjaga dan meningkatkan hafalannya.

Baca Juga:  Mantan Demisioner IMKL Angkat Bicara Terkait Dukungan IMKL Untuk Duet M. Nizar-Ahmad Nashiruddin, Ryan: Jangan Politisasi IMKL

“Menghafal Al-Qur’an adalah tugas yang mulia, namun menjaga hafalan tersebut adalah tantangan yang sebenarnya,” ujar Bupati Nizar.

Plt. Kepala Sekolah SDIT Al-Madani, Hanggah Syah Putra, S.Pd.,Gr, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran operasional sekolah.

Baca Juga:  Muzaharah: Bintang Literasi dari SMANSA Singkep yang Kembali Menorehkan Prestasi dengan Karya Barunya, "Ikhlas"

“Berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, hari ini kita dapat melaksanakan Wisuda Tahfizh untuk 17 siswa angkatan pertama yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di SDIT Al-Madani,” kata Hangga.

Acara berlangsung khidmat dan penuh haru, di mana para orang tua dan tamu undangan menyaksikan momen berharga para wisudawan yang berhasil menyelesaikan pendidikan dasar mereka dengan prestasi yang membanggakan.

“Ananda semua, menghafal Al-Qur’an itu memang harus continue, tapi menjaga hafalan itulah yang utama,” pesan Hangga kepada para siswa.

Acara yang mengusung tema “Bersama Membangun Negeri Dengan Mewujudkan Generasi Madani, Berprestasi, dan Berakhlak Qur’ani” ini turut dihadiri oleh Kadis Kominfo Lingga, Kabid PAUD, Lurah Daik, Ketua MUI Lingga, Korwil Lingga dan Lingga Timur, Bapak Asman Jaya, H. Nadar, serta undangan lainnya.

Wisuda Tahfizh dan Haflah Akhirussanah ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi para siswa, tetapi juga sebagai motivasi bagi generasi berikutnya untuk terus berprestasi dan berakhlak mulia sesuai dengan nilai-nilai Al-Qur’an.(ca)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *